Puisi untuk Idola ? , Atau curhatan gue :O

Nulis puisi neh ceritanya , puisi ini untuk seorang idola yang gak pernah ketemu tapi berharap banget ketemu dengan nya meski cuman satu kali :)

Kau adalah seorang Idola bagiku
Kau adalah penyemangat ketika ku sedang gelisah
Ketika ku mendengarkan nyanyianmu
Serasa hati ini berdetak ingin mengatakan sesuatu

Tapi apa aku bingung ingin mengatakan apa
Inikah rasanya jatuh cinta dengan seorang idola
ingin ku melupakan mu tapi ku tak sanggup
kamu selalu berada dalam pikiran ku

Seorang wanita berambut pendek yang telah mengambil hatiku
Tapi kenapa ku bisa jatuh cinta dengan nya
Kenapa tidak dengan yang lain

Oh tuhan tolonglah pertemukan aku dengan nya
Meski hanya satu kali
Akan selalu ku ingat pertemuan itu

Entah ini sebuah puisi atau curhatan gue semata -_-

Title : Puisi untuk Idola ? , Atau curhatan gue :O
Description : Nulis puisi neh ceritanya , puisi ini untuk seorang idola yang gak pernah ketemu tapi berharap banget ketemu dengan nya meski cuman satu kal...

0 Response to "Puisi untuk Idola ? , Atau curhatan gue :O"

Halaman Kami

Follow Kami