Awal Mula Suka Dengan JKT48

Mulai  suka sama Idol Group JKT48.
awal mula gue suka sama JKT48 itu kalau gak salah tahun 2013 , awal nya cuman ikut ikut salah satu temen FB gue yang pakai photo nya Nabilah di profil nya, eh lama kelamaan malah jadi ke bablasan nge fans nya.

Semenjak gue ngefans sama JKT48 ada suka duka nya juga , mulai dari di bully temen entah itu dalam bentuk tulisan atau justru langsung ngomong di depan muka gue , di bilang banci lah , maho lah , gei lah .

tapi mereka bilang gue banci , maho , gei lah yang dalam pikiran gue , gue kan cowo suka sama cewe kok di bilang gei , maho , banci sih, gimana kalau gue suka sama cowo apakah mereka bilang gue waras :3 hahahaha aneh aneh aja

suka nya gue mulai banyak temen dari gathering ataupun temen di sosmed , sering nabung juga meskipun duit nya habis buat beli Photobock , photopack , CD album , tapi gak papalah beli daripada yang bajakan sama saja gak ngehargai perjuangan mereka .

ada yang bilang sama gue kalau ngidol itu gak usah di seriusin , kenapa gak di seriusin ? , emang sih ngidol itu gak usah di seriusin , tapi pernah gak kalian berpikir member latihan , hapalin lagu , DS sana sini , ataupun HS (Handshake) itu mereka lakukan dengan serius , coba pikirkan kalau misalkan mereka melakukan nya dengan tidak sungguh sungguh hanya mengharapkan yang namanya popularitas pasti Dance , lagu , DS , ataupun HS gak akan berjalan dengan bagus .

Contoh misalkan waktu HS mereka gak serius hanya cemberut di depan lu , terus waktu megang tangan mereka justru mengacuhkan tangan lu , gimana perasaan lu pasti kecewa kan .

sama juga sama mereka kalau lu cuman download lagu sana sini , nyari yang bajakan pasti mereka sedih , sama saja lu gak ngehargain semua usaha mereka , kalau prinsip gue sih gini "kalau lu maua di hargain orang lain hargai lah karya orang lain"

Oshi gue di JKT48 itu ghaida farisya , salah satu member dari Team J yang berambut pendek dan juga seperti mempunyai dua kepribadian kaya Yu-Gi dan varaoh , nah kalau ghaida itu Ghaida sama Faris .

Ghaida bukan oshi pertama gue , oshi pertama gue dan yang membuat gue masuk ke dunia peridolan itu adalah nabilah ratna ayu azalia , setelah lama ngeoshiin nabilah lama kelamaan gue kurang sreeekk sama nabilah akhirnya nyari sana sini info info member JKT48 ketemu juga sama Ghaida Farisya yang gue bilang member anti mainstream soal nya waktu audisi dia makai pakaian yang beda sama yang lain makai celana jeans terus makae baju kemeja , meskipun waktu tampil dia ganti baju.

Akhirnya gue tetapin kalau gue oshihen dari nabilah dan mengganti oshi menjadi Ghaida farisya sampai sekarang.

Begitulah awal gue NgeFans sama JKT48 .


Title : Awal Mula Suka Dengan JKT48
Description : Mulai  suka sama Idol Group JKT48. awal mula gue suka sama JKT48 itu kalau gak salah tahun 2013 , awal nya cuman ikut ikut salah satu temen...

0 Response to "Awal Mula Suka Dengan JKT48"

Halaman Kami

Follow Kami