Oh Tidakkkk , Keyboard gue rusakkkkkk

Resah , Gelisah , Galau apa yang harus gue lakuin dengan semua ini , pengen teriak sekencang kencang nya tapi tidak bisaaaa -_-.

Keyboard Pc gue yang selama ini nemenin gue di kala gue sedang sendiri , di kala gue sedang gelisah , di kala gue sedang bermalming ria di depan Pc.

Emang kenapa Keyboard nya bisa rusak ? " Jadi gini ceritanya "

Tanggal 30 april kalau gak salah seperti biasa gue nyalain Pc terus buka game , gak kerasa 2 jam berlalu gue main game >.< , Ngantuk pun datang , mata gue gak bisa di tahan lagi -_- , dan akhirnya gue ketiduran dengan Game yang masih terbuka.

Entah berapa lama gue ketiduran , waktu gue bangun yang pasti game nya nganggur gak ada yang mainin , gue kebangun gue terusin main game nya dengan mata yang masih belum sempurna kebuka -_-.
Setengah jalan maen game lancar lancar aja , Jringggg tiba tiba keyboard gue gak bisa di apa apain lagi , gue coba copot colokan USB nya gue pasang lagi dan alhamdulillah bisa lagi , gue matiin PC gue dan besok nya gue nyalain lagi entah kenapa keyboard yang selama ini nemenin gue gak berpungsi lagi, gue coba copot colokan USB nya gue pasang lagi dan gak bisa juga.

dengan ke ada'an panik gue berpikir apakah ini tandanya gue harus beli keyboard baru lagi -_-.
Dan akhirnya sampai postingan ini di tulis keyboard gue masih tidak berpungsi , Pc pun nganggur
Title : Oh Tidakkkk , Keyboard gue rusakkkkkk
Description : Resah , Gelisah , Galau apa yang harus gue lakuin dengan semua ini , pengen teriak sekencang kencang nya tapi tidak bisaaaa -_-. Keyboard ...

5 Responses to "Oh Tidakkkk , Keyboard gue rusakkkkkk"

Ficri Pebriyana mengatakan...

masih mending keyboard pc, coba kalao keyboard laptop... :D

Mas Marnes mengatakan...

Gw cuma bisa bilang turut berduka cita aja nie bro, gak bisa bantu apa-apa hehehe... Thanks ya udah follow blog acakadut ane, follbacknya sukses ya bro :)

Unknown mengatakan...

@Ficri Pebriyana : kalau keyboard laptop mungkin bakalan stress mikirin duit buat ganti nya >.<

@Marnes Kliker : Hahahahaha makasih ya udah mau prihatin sama gue >.< < makasih ya bang ^_^

Unknown mengatakan...

tuh pc pengen jajan gan

Unknown mengatakan...

@George Pisaniya bang pengen jajan + pengen di ganti -_-

Halaman Kami

Follow Kami